Monday, August 18, 2014

Saya Harus Pergi


saya harus pergi
setengah sayap saya patah




saya harus pergi
setengah daya saya hampir habis

saya harus pergi
sebelum saya marah 
dan menggertak kamu
saya tidak bisa menggertak orang yang saya cinta, ups maaf

tapi saya memang cinta
sel-sel tubuh saya akan marah kalau saya bohong

saya harus pergi 
karna saya lelah
lelah sekali

saya selalu ada di satu titik yang saya tidak suka
saya tidak suka di titik ini
gerah!

saya harus pergi
mungkin yang jauh
jauh sekali

supaya saya tidak bisa lihat kamu lagi
supaya saya tidak sakit kalau lihat kamu
saya tidak akan kuat lihat kamu

kalau kamu bukan temannya hati saya lagi
saya tidak akan kuat melihat mata kamu
kalau ternyata mata saya dulunya adalah yang pertama bergetar

saya mohon saya harus pergi, saya lelah
tapi bukan lelah karena cinta yang habis
saya lelah membuat kamu menatap tidak suka pada saya kalau saya salah
saya lelah membuat kamu sedih karena kamu punya teman hati seperti saya

saya lelah membuat kamu belajar untuk tidak lelah menemani saya, padahal kamu lelah

saya lelah
saya harus pergi

0 comments:

Post a Comment

 
;