Monday, August 18, 2014

Ini Tentang Warna Abu-abu


Aku melarikan diri Dari lorong-lorong yang menyesakkan paru-paru Aku menyusut menjadi arak-arakan rasa yang terurai tak beraturanLalu ku coba ambil urai-uraian itu menyusunnya agar jadi utuh 

Tapi tak lagi sama






Aku terus berlari
Sambil mengecap pahit yang terasa di pangkal hati
Aku belum menemukan apa-apa
Aku memutar dan berbalik arah
Aku menemukan pola yang salah
Aku menemukan bahwa diriku pernah masuk pada pola itu

Lalu bagaimana tentang aku
Bagaimana tentang mata yang hanya memandangmu saja
Melumpuhkan benteng pertahanan ini untuk menjadi kokoh
Satu kali dalam seumur ini
Aku jatuh, jatuh di retinanya
Bahkan bukan jatuh tapi terjun bebas
Lalu kusanggakan pada apa jika aku terjun bebas
Tuhan, tolong aku
Jika terlalu indah dimataku
Jika aku memang hanya punya kemampuan mencintai yang satu
Maka lembutkan hati ini bahwa semua yang di dunia ini berasal dariMU
Maka perbaikilah warna abu-abu ini
Perbaikilah agar aku mencinta sesuai jalanMU

Bahkan misiku
Membawanya untuk menjadi teman perjalanan
Maka Engkau yang maha memiliki hati, jadikanlah aku lebih baik
Jadikanlah aku wanita yang lebih baik
Karna di dunia ini memang serba abu-abu
Fana, bergejolak, dan fantasi
Lalu nanti izinkan aku bersamanya dalam warna warni yang indah
Bukan dalam ke abu-abuan ini

1 comments:

opheliepagac said...

Titanium Art - Horse Racing Tips & Picks
Horse Racing Tips titanium headers - Tip titanium quartz #1. grade 23 titanium Hurdle titanium chopsticks - Tip #2. Bwin - Tip #3. Hurdle. Bet365 - Horse Racing titanium wok Tips.

Post a Comment

 
;