Thursday, December 14, 2017

JungleLand Adventure Theme Park Sentul


Libur telah tiba
Libur telah tiba
Hatiku gembiraaaaaaaa



Liburan akhir tahun sebentar lagi, pasti udah banyak rencana deh mau kemana mau kemananya ? Nah kali ini mau review tentang salah satu Taman Bermain yang hits di Bogor. Gak lain gak bukan JungleLand Adventure Theme Park yang berlokasi di Sentul.

JungleLand ini tempatnya luas banget, lumayan juga jalan sana sini pulang pasti pegel pegel kaki. Tapi karena suasananya enak, udara yang seger karena kayaknya dulu daerah perbukitan. Cocok deh kamu bareng keluarga dan temen temen kesini.

Wahana disana terbilang lengkap, ada wahana ekstrem, asik, basah basahan, kereta keretaan, bahkan wahana khusus buat anak kecil juga ada loh.

Kalau tempat makan pasti pabalatak disana. Cuma harus merogoh kocek lumayan sih, kaya taman taman bermain pada umumnya. Harga lebih mahal kalau disana, jadi mending bawa bekel ya dari rumah (ketauan hemat banget) hihihi.

Selain nyobain berbagai wahana disana, di era social media sekarang ini pasti gak akan lupa untuk take pict dimanapun kita berada



Nah, yang hobi foto, di JungleLand banyak spot foto yang bagus. Dengan angle yang pas bakal epic deh hasilnya. Banyak banget spot foto yang bisa di explore. Gak akan nyesel deh kalau kesini ! (ini gak di endorse ko)
















0 comments:

Post a Comment

 
;